detail blog

Malang, 01 May 2022

www.gm-fkppi.online, MALANG – Rapimda II PD XIII GM FKPPI Jatim di Batu dipastikan akan dihadiri ratusan kader GM FKPPI se Jatim yang ingin kembali bersilaturahmi sekaligus menerima langsung intruksi dari Ketua PD XIII GM FKPPI Ir. R. Agoes Soerjanto terkait program dan kebijakan organisasi

“Selama 2 tahun terakhir kita hanya bisa berkonsolidasi via online tidak dapat bertatap muka dikarenakan pandemi Covid 19. Alhamdulillah dalam situasi mulai mereda kita bisa bertemu dalam forum Rapimda. Optimis kegiatan ini akan disambut antusias para pengurus dan kader GM FKPPI se Jatim ,” ujar Ketua Pelaksana Ir. Rudi Nugroho

Ditambahkan Rudi, Rapimda ini sekaligus menjadi momentum untuk menyerap aspirasi dari para pengurus cabang dalam menyikapi berbagai situasi dan kondisi di masing masing daerah.

“Sekaligus ini menjadi momentum merefresh dan mendoktrinasi kembali keberlangsungan program yang telah disusun. Tentu ini juga nenjadi kerinduan pengurus serta para kader GM FKPPI untuk saling dekat saling getok tular saling menyolidkan menguatkan dan menambah militansi pengurus agar dapat mengaktualisasikan semua program kerja," ungkap pria yang juga Ketua PC GM FKPPI Kota Malang ini.

Segala persiapan telah dilakukan menyambut Rapimda ini sekaligus memastikan kehadiran para pengurus pusat dan pembina mulai Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PP GM FKPPI Dr Ahmad Basarah, Ketua Umum GM FKPPI Dwi Rianta Surbakti MBA, Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim Ir Agoes Soerjanto, Pangdam V BRawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto MSC, Kasko Armada II Laksamana Pertama TNI Rachmat Jayadi, Wakil Asisten Teritorial KSAD Brigjen TNI Junaidi, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Nico Afrianto SIK SH MH, Danrem 083/Bhaladika Jaya Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, Dandim 0818 Batu – Malang Letkol Inf Taufik Hidayat dan Danlanud Abd Saleh, Marsma TNI Zulfahmi S Sos MHan.

“Dalam Rapimda ini para pengurus juga akan mendapatkan arahan langsubg dari para pembina serta dari Wakil Ketua MPR RI Bapak Ahmad Basarah yang juga Ketua Wantimpus GM FKPPI terkait situasi dan kondisi nasional dan arahan bagi oara kader GM FKPPI dalam menyikapi dan menindaklanjuti,“ paparnya.

Rudi juga sampaikan Rapimda kali ini mengambil tema GM FKPPI berpikir bergerak menghadapi ancaman radikalisme dan separatism di era digitalisasi dengan solid kuat militan menjaga Pancasila dan NKRI.

“Semoga mulai dari Jatim muncul terobosan program dan kebijakan terstruktur serta sistematis hasil dari Rapimda ini dalam menyikapi ancaman radikalisme dan separatisme serta gerakan kultural mendoktrinasi nilai nilai Pancasila serta cinta NKRI dalam kehidupan bermasyarakat,” pungkas Rudi. (*)

Berita Lainnya